Jun 16, 2010

Mimpiku (lagi)





Ini terjadi semasa aku masih kuliah…

Aku pernah bersentuhan dan akhirnya “bersetubuh” dengan salah satu aliran/sekte dalam agama Islam. Aliran ini sempat dilarang disebarluarkan di Indonesia.
Pada pertengahan “persetubuhan” aku, sekalipun hingga saat ini aku belum pernah merasakan “orgasme”, aku bermimpi…. Mimpi ini tepat setelah aku menunaikan ibadah sholat Shubuh, dan tanpa sengaja terlelap kembali…

Dalam mimpi aku sedang menjalankan sholat shubuh di atas jembatan kampus (jembatan yang menghubungkan jalan kampus menuju gerbang kampus). Dalam mimpi aku itu aku selesai sholat shubuh aku duduk dengan posisi kaki tetap seperti rakaat terakhir.

Selesai mengucapkan salam aku tetep duduk sambil membaca dzikir…
Pertengahan membaca dzikir, dengan posisi kepala sedikit menunduk, aku dikagetkan sesuatu yang memaksa kepala aku sedikit mendongak ke atas….
Aku lihat matahari terbit tepat di depan aku….
Setelah itu aku langsung terbangun…..

Hmm.. Pada akhirnya timbul pertanyaan di diri aku… Apa tadi aku sholat benar-benar menghadap kiblat…? Jika tidak, berarti kiblat ada di belakang aku…. (kebetulan kiblat saat aku menjalankan sholat tiap harinya searah dengan Barat). Matahari terbit dari Timur…. Jika benar aku telah membelakangi kiblat, apakah yang selama ini aku pelajari dan aku “setubuhi” adalah bukan hal yang semestinya….?

Aku sempet tanya-tanya ke temen2 aku….

Dan jawaban mereka adalah….. (?)

No comments: